Sabtu, 21 Januari 2012

korban nenek gayung

Kesihan ibu ini, anak nya menjadi korban nenek gayung . Cerita nya bermula dari seorang anak yang berusia 9 tahun dan duduk di bangku kelas 3 SD , Ketika itu si anak bersama teman-teman nya telah bercerita tentang nenek gayung yang belakangan ini sempat ramai di bicarakan Namun sala 1 anak ada yang berkata kalo dia tidak percaya dan tidak takut sama nenek gayung.

Perkataan itu seperti perkataan menantang dan sombong, alhasil susumbar anak itu menjadi petakah bagi keluarga nya, Karena setelah si anak pulang ternyata si nenek gayung suda ada di rumah nya secara tiba-tiba dan menculik adik kandung nya yang baru berusia 2 tahun.

Ketika itu sang ibu bilang kepada si anak kalo yang menculuk adik nya adalah seorang wanita tua dengan membawa tikar dan payung. Menurut bebagai sumber dan sepekulisi kalo si nenek itu tadi nya ingin menculik atau mengambil si anak yang umur nya 9 tahun tersebut ( sebut aja feri ) tapi karena ada nya kesalahan atau apa , si nenek malah mengambil adek nya feri.

Dan berita ini langsung menyebar begitu cepat, Sampai keesokan hari nya di saat suasana masi di selumiti kesedihan Ibu nya feri harus mengalami kepahitan yang sama lagi. Setelah baru saja kemarin adik nya feri hilang di ambil wanita tua yang membawa gayung, Kini saat nya feri anak bungsu nya yang berusia 9 tahun menjadi korban si nenek tua yang membawa gayung.

Sampai saat ini belum ada kabar di mana keberadaan ke 2 anak itu. !!
Bagi teman-teman yang membaca ini dan melihat foto-foto yang di tunjukan ibu feri.
harap lapor ke sini.



Ibu Rusmiada : 087998678578

Tidak ada komentar:

Posting Komentar