Minggu, 08 Januari 2012

Sekolah

Hai nama saya Eka Kharisma Putri, panggil aja Putri :D

dulu gue sekolah di SDN pela mampang 01 pagi. gue termasuk di kenal sih kalo di sekolah, karna dulu alhamdulillah gue selalu dapet ranking dalam 10 besar, bukannya sombong tp emang bener kok :) *hehe*
Ini temen temen semasa SD gue hehe angkatan 2007. lucu kan mukanya masih kayak anak kecil yah :') hihi maklum masih bocah polos gatau apa apa.

foto ini di ambil pas acara perpisahan, ini sih kelas 6 hehe kita semua dari kelas 1 gak ada yang pisah loh dr kelas 1 anaknya tetep dan ga ada yg berkurang :')

*Jaman SMP*

Pas lulus SD gue dapet nem kecil banget yahh cuma 19,55 itu juga masih beruntung banget loh gue bisa masuk negeri dan masuk ke SMP N 247 JAKARTA nih sekolahan gue waktu smp hehe ga terlalu gede sih tapi banyak banget loh kenangan gue di sekolah ini.

pas pertama masuk SMPN 247 gue inget banget gue masuk kelas 72. pas mos gue duduk paling depan loh sama yang namanya Hilda, orangnya gendut, tapi baik sih hehe. terus di belakang gue ada yg namanya RATIH PUSPITA M. dia duduk sama si ZULKIFLI IHZA MAHENDRA. nah disitu gue mulai akrab sama mereka berdua dan setalah 2 bulanan sekolah di SMPN 247 gue punya genk haha apaan banget yah kalo dibilang jaman dulu yg masih alay alaynya hihi namanya tuh SHERRA. SHERRA itu terdiri dari Suci, Hessy, Eka(gue), Ratih, Rahma, Anggi. mereka temen baik gue lohh:') hihi. Nah pas gue lagi pulang sama Rahma gue kenal sama yg namanya Bunga Anggraeni disitu kita bertiga sering berangkat dan pulang sekolah bareng sampe semuanya tuh kenal kita bertiga.

jaman nya kelas 2 waduh lagi cinlok terus gue hehe sama temen sekelas. males deh ceritain kelas 2 soalnya kurang seru sih temennya hehe.

jamannya kelas 3 gue masuk di 96. waaaah di situ paling banyak kenangannya.
gue duduk sama Bunga Anggraeni.

terus makin akrab akrab sm temen yang lain terbentuk deh tuh BIRES.
Bunga, Irma, Rahma, Eka, Syabrina. kemana mana kita bareng sampe kalo istirahat pulang nongkrong dulu biar bareng terus banyak banget kenangan kita waktu dikelas.
Foto yang ini di ambil pas jam istirahat kalo gasalah sih hari senin
cacad yaa ada sapunya itu gara gara si irfan gendut mau jbjb kali sama kita berlima hehe*

kalo yang ini pas lagi perpisahan di deket kolam renang waktu foto yang ini ada bibi kita lohh yg fotoin. #ehceplosan hehe. di sini kita duduk satu meja dan itu bires semua isinya.

kalo foto yang ini sih pas kita lagi narsis narsisnya di kelas pelajaran kosong yauda kita foto aja kayak gini, foto ini super gajelas tujuannya sih tp kalo ngeliatnya pengen banget ketawa ngakak bareng mereka lagi.
 foto ini juga di ambil pas pelajaran kosong hehe sayang si irma lagi gaikut dia lagi sibuk sama kelas ngurusin anak anak biar pada ga berisik biar guru ga masuk haha
kalo yang ini pentolan 96 nih haha si adang, seno, sama ridwan wkwk apaan bgt ini mereka minta fotoin sama gua.
yang ini pas udah selesai UN kalo gasalah kita main main wkwk

pas dulu smp sih kelas 96 tuh pada pasang pasangan loh kalo kerumah hendra wkwk.
inget banget sih dulu.
Rahma --> Haidar 
Syabrina --> Hendra
Irma --> Ahmad
Poe(gue) --> Aldino
Bunga
Akbar
Yosep
haha kocak kalo inget itu semua kita main bareng dirumahnya hendra main kartu uno wkwk kocak yah :D

ini nih si abang kece yang bikin gua lopelopean banget!!! namanya ALDINO SOPYAN
ganteng gak sih? ganteng gak sih? kata gue sih ganteng banget yah haha maklum sempet mentok banget sih sayangnya sama dia, kece banget kan dia disini? iyalah pasti dongg mantan gue gtuu haha

Teman teman udah dulu ya capek nih nanti di lanjutin deh jaman sekolah VHS :D
Thanks ya yang udah mau baca hehe, jangan lupa di follow my blogger :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar